Wakil Bupati Asahan menyerahkan hadiah

Kisaran-Intainews.com:Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang yang diwakili Wakil Bupati Asahan H Surya, mengajak masyarakat Asahan untuk menggiatkan gerakan masyarakat sehat dan gerakan ayo olahraga pada upacara puncak peringatan Hari Olahraga Nasional ke 35 tahun 2018, Senin 10 September 2018.

Upacara yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Asahan ini, bertemakan ‘Ayo Olahraga, Bangun Indonesia’, bertujuan agar masyarakat Indonesia khususnya Asahan, untuk meningkatkan jiwa yang sehat, bukan hanya jasmani, tapi juga rohani.

H Surya sebagai Inspektur Upacara menyampaikan tahun 2018 ini banyak generasi muda Indonesia yang telah mengukir prestasi membanggakan. Namun prestasi tidak bisa diperoleh secara tiba-tiba, tetapi harus dimulai dari usia dini.

“Ini pertanda bahwa kita telah menata pondasi olahraga prestasi yang cukup kuat sejak usia dini, sehingga nantinya kita memiliki harapan besar untuk membangun olahraga prestasi,” kata Surya.

Dalam upacara puncak peringatan Hari Olahraga Nasional ke-35, Pemkab Asahan menyerahkan juga penghargaan dan penali asih kepada pembina, pelatih, tokoh, wartawan, guru, wasit dan ahli kesehatan olahraga yang turut berpartisipasi dalam mensukseskan prestasi para atlet Asahan.

Tampak hadir dalam acara upacara, Forkopimda Asahan, Sekdakab Taufik Zainal Abidin, Ketua KONI, para asisten, OPD, dan para pelajar se-Asahan. *Inc-10