Askep PT.Socfindo memperlihatkan Paket Sembako yang akan di berikan Kepada Jurnalis Wappres Batubara.foto/ist.

Batu Bara-Intainews.com : Askep Perkebunan Socfindo Lima Puluh Ir H Asep Sugiantoro beserta kawan-kawan memberikan bantuan sembako kepada Komunitas Jurnalis Wappres Batubara, di Kantor Socfindo Lima Puluh, Senin (11/5/2020).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Askep Perkebunan Sucofindo Lima Puluh Ir H Asep Sugiantoro yang didampingi Asisten Afdeling V Darin SP. Asisten Afdeling VI Rahmad Asfanhudin dan bagian hukum Mhd Khaidir Basrah SH MH.

“Bantuan ini diperoleh dari hasil keperdulian kami secara pribadi beserta kawan-kawan untuk berbagi kepada mitra kerja kami khususnya yang tergabung di Komunitas Jurnalis Wappress Batubara,” kata Askep.

Lebih lanjut dia mengatakan, bantuan ini jangan dinilai dari harganya. Tapi nilailah dari rasa kepeduliannya kepada sesama mitra kerja di Lima Puluh ini. “Semoga ini menjadi ikatan tali silaturahmi bagi kita,” tuturnya

Bantuan tersebut diterima oleh perwakilan Jurnalis Yang tergabung di Komunitas Wappress Batubar, Mazlan Jos dan Helmi Syam Damanik.

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Senior Jurnalis Wappress H Guntur Sinaga. “Kita ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Askep Perkebunan Socfindo Lima Puluh dan rekan-rekan atas keperduliannya kepada kita selaku mitra kerja. Semoga ini semua bisa bermanfaat bagi kami,” ungkapnya.Inc-elmi