Habiburahman Sinuraya [No 2 dari kanan] berfoto bersma kader Nasdem lainnya

Medan-Intainews.com:Ditunjuknya tiga kader dari Garda Pemuda Partai Nasdem untuk bertugas di DPP Nasdem diharapkan memberi kekuatan baru untuk menjadi partai nomor 1 di Indonesia.

Hal ini diungkapkan Ketua Garda Pemuda Partai NasDem Kota Medan Habib Sinuraya. Menurutnya, ini menjadi tantangan ke depan untuk berkontribusi dan mewujudkan langkah strategis dalam pemenangan Pilkada serentak di tahun 2020 mendatang.

“Kami mengucapkan selamat kepada tiga kader terbaik DPP Garda Pemuda Nasdem Kakak Prananda Surya Paloh [PSP], Kakak Moh Haerul Amri dan Kakak Ivanhoe Semen,” ungkap Habib, Selasa 12 November 2019.

Selain itu, ia juga berharap kepada semua kader agar tetap konsisten menjalankan program yang telah direncanakan dan dapat secara maksimal membantu perjuangan Prananda.

“Kita siap membantu selaku sayap partai tingkat DPD untuk dapat memenangkan Pilkada 2020 dan pemilu di 2024,” tegasnya. Sementara itu Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh menyebutkan, dengan seluruh kehormatan, Nasdem memiliki kemampuan dengan kader-kader perkasa, menguasai ilmu pengetahuan agar tetap terus berkonsolidasi.

“Salah satunya yang tidak boleh ditawar adalah membangun kemampuan struktur partai menjadi satu di barisan terdepan. Saya berkontemplasi semalam. Maka di hadapan bangsa ini, partai ini harus berani berinisiatif memberikan potensi pada anak negeri yang lebih pantas jadi pemimpin di tahun 2024 nanti,” tutur Paloh.

Oleh karena itu, menurutnya jelang dua tahun menuju 2024, NasDem harusnya melakukan konvensi. “Maka tidak salah kita lakukan dua tahun sebelum 2024 dengan melakukan konvensi. Ini harapan kita. Tugas dari pengurus DPP, tugas dari pemimpin kordinator, tugas Ketua-ketua DPP, DPW, DPD, DPC, hidupkan DPRD. *iwo medan