Nagan Raya-Intainews.com:Pemerintah Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh Senin 4 November 2019 menggelar gelar rapat memfasilitasi Pedoman Penyusunan Standar Pelayanan untuk survey kepuasan masyarakat sekaligus forum konsultasi publik [foto].

Kegiatan digelar Bagian Organisasi Sekretaris daerah kabupaten [Setdakab] Nagan Raya itu dibuka Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham melalui Asisten Administrasi Umum Sekdaka TR Johari di Aula Setdakab. Kepala Bagian Organisasi Setdakab Nagan Raya, Sherly Mayda, S.STP dalam

laporannya mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan merupakan tindak lanjut dari bimbingan teknis yang telah pernah dilaksanakan pada tahun 2018 yang lalu.

Kegiatan tersebut dihadiri Pejabat Struktural yang menangani bidang pelayanan dari Dinas, Badan dan Kantor termasuk seluruh Kepala Bagian di Setdakab Nagan Raya.

Tujuan dari acara konsultasi publik diselenggarakan untuk memberikan kepastian dalam meningkatkan kualitas dan kinerja pelayanan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Sehingga ke depan semakin mendapatkan kepercayaan masyarakat dan tentunya agar sasaran penyelenggara menyusun dan menetapkan standar pelayanan publik semakin baik dan konsisten.

Asisten Administrasi Setdakab Nagan Raya, Drs Mahdali dalam arahannya mengatakan, diselenggarakan kegiatan itu merupakan acara yang wajib diikuti perangkat daerah.

Untuk itu, dia menekankan kepada seluruh peserta agar mengikuti acara ini sampai dengan selesai. Tentunya agar dapat menyusun standar pelayanan tepat sasaran dan terukur sesuai dengan kebutuhan masyarakat. *Inc-09