Sekretaris Daerah Kabupaten [Sekdab] Tapanuli Selatan [Tapsel], Sumatera Utara, Parulian

Tapsel-Intainews.com:Sekretaris Daerah Kabupaten [Sekdab] Tapanuli Selatan [Tapsel], Sumatera Utara, Parulian Nasution mengharapkan, rapat kerja [raker] sekda se-Sumatera Utara [Sumut] tahun 2019 menjadi forum berbagi informasi dalam mewujudkan program pembangunan di daerah masing-masing.

“Selain ajang silaturahmi dan mencari solusi, raker ini juga sarana mencari, menggali, dan menambah pengetahuan serta pemahaman untuk meminimalisir kesalahan dalam menjalankan tugas,” tutur Parulian saat menghadiri raker sekda se-Sumut, di Le Polonia Hotel, Jalan Sudirman Medan.

Di samping apresiasi raker, Parulian yang juga sebagai narasumber menilai, momentum ini bisa menjadi referensi dan refleksi bagi seluruh sekda dalam menguatkan berbagai program dan organisasi satuan kerja di daerah masing-masing.

“Forum ini akan menjadi kesempatan baik bagi kita untuk membahas beragam permasalahan yang dihadapi masing-masing daerah,” kata Parulian Nasution yang dalam raker kali ini juga sekaligus menjadi salah satu narasumber.

Dalam mengedepankan pembangunan infrastruktur yang memadai, tutur Sekdakab, Pemkab Tapsel terus berbenah diri. Hal ini untuk menjaga kondusivitas investasi yang ada. Tak lupa, iklim politiknya juga diupayakan agar tetap aman kondusif.*Inc-16