Calon Walikota Medan Akhyar Nasution [baju putih] mengebalikan formulir pendaftaran kepada Ketua DPD Partai NasDem Medan Afif Abdillah.

Medan- Intainews.com:Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution Selasa 8 Oktober 2019 mengembalikan formulir pendaftaran untuk menjadi calon Walikota Medan periode 2020-2025 dari Partai NasDem. Formulir pendaftaran tersebut diterima oleh Ketua DPD Partai NasDem Medan Afif Abdillah.

“Wakil Walikota Akhyar Nasution sudah mengembalikan formulir pendaftaran ke sekretariat DPD NasDem Kota Medan. Kita sudah menerimanya dengan baik,” ujar Afif kepada wartawan.

Setelah penerimaan formulir pendaftaran ini, lanjut Afif yang juga Ketua Fraksi DPRD Medan ini, Akhyar harus mengikuti serangkaian prosedur dan tahapan pencalonan yang ditetapkan oleh Partai NasDem. Selanjutnya, Akhyar maupun calon lainnya juga akan mengikuti penyampaian visi misi di hadapan publik.

Terkait pendaftaran Akhyar ke Partai NasDem untuk calon Walikota Medan, Ketua DPC PDI Perjuangan Hasyim SE mengungkapkan hal tersebut sah-sah saja. “Ini bagian dari dinamika politik untuk membangun komunikasi. Bagi saya, tidak masalah,” ujar Hasyim yang juga Ketua DPRD Medan.*Inc-03