Bupati Asahan H Surya [kanan] ketika silaturahmi dengan DPRD Asahan

Kisaran-Intainews.com:Silaturahmi Pemerintah Kabupaten [Pemkab] Asahan, Sumatera Utara dengan Anggota DPRD Kabupaten Asahan Periode 2019-2024 berlangsung di rumah dinas Bupati Asahan, Senin 7 Oktober 2019.

Bupati Asahan, H Surya mengatakan silaturahmi antara pemerintah daerah dan wakil rakyat sangat penting. Sebab DPRD memegang peranan penting dalam gerak langkah Asahan ke depan. DPRD merupakan kesatuan yang tidak bisa dipisahkan dari pemerintah daerah.

Di era otonomi daerah, lanjut Surya, masyarakat merindukan praktik-praktik pemerintah yang berorientasi kepada kepentingan rakyat. Sehingga masyarakat percaya pemerintah benar benar berusaha meningkatkan kesejahteraan rakyatnya.

“Selamat dan sukses atas pelantikan anggota DPRD Asahan periode 2019-2024 dan terima kasih kepada anggota DPRD Asahan periode 2014 – 2019 yang selama ini selalu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan demi lancarnya roda pemerintahan,” ungkap Surya.

Semoga dengan silaturahmi hari ini, tutur Ketua DPRD Kabupaten Asahan H Baharuddin Harahap, SH, dapat mempererat hubungan antara Pemkab Asahan dan anggota DPRD Asahan periode 2019-2024 dalam membangun Asahan ke depannya lebih baik. *Inc-10