Personel TMMD bekerja keras membangun jembatan di Sergai

Sergai-Intainews.com:Meskipun jurang terjal sedalam 60 meter bukan menjadi halangan bagi Satgas TMMD ke-106 Kodim 0204/Deliserdang untuk merampungkan pembangunan jembatan ukuran 40x3x12 meter di Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdangbedagai [Sergai], Sumatera Utara.

Jembatan permanen yang harus dituntaskan pembangunannya oleh Satgas dalam waktu 30 hari ke depan, akan menjadi sarana mempermudah arus transportasi dari dan ke Desa Silau Padang maupun Desa Sabang Buah.

Dengan semangat para personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa [TMMD] yang tidak pernah kendor serta tidak pernah lekang dan pudar dalam bergotong royong bersama membangun desa.

“Kita harus berpacu dengan waktu dan cuaca dalam merampungkan seluruh pekerjaan, mudah-mudahan sepanjang hari ini tidak turun hujan,” ujar Kapten Inf B Lumbanraja di sela sela kegiatan TMMD.

Menurutnya, saat ini Satgas difokuskan kepada enam jenis pekerjaan, yaitu membuka jalan di Desa Pispis Kampung, melanjutkan pembuatan lubang pondasi, merangkai besi dan keranjang untuk membuat atau mendirikan mal pondasi tengah, melanjutkan kegiatan pembangunan RLTH, menyambung besi UNP [H] dan melangsir material untuk pembuatan. *Inc-14