Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi ketika berdialog dengan masyarakat di masjid

Rantauprapat-Intainews.com:Bupati Labuhanbatu, Sumatera Utara, H Andi Suhaimi Dalimunthe, setiap hari Jumat selalu bersilaturrahmi dan bertatap muka dengan para ulama, tokoh dan masyarakat. Jumat 27 September 2019 Andi mengunjungi dan melaksanakan shalat Jumat di Masjid Al Ikhlas Jalan Aek Siranda Rantauprapat.

Andi Suhaimi yang didamping Camat Rantau Utara Andrea Nuzul Manik, Ketua FKUB Labuhanbatu H Khoirul Dalimunthe, usai melaksanakan shalat menyampaikan berbagai program pembangunan, baik di bidang kesehatan, pendidikan dan ekonomi kemasyarakatan.

Dijelaskannya soal bantuan dana pendidikan atau beasiswa untuk anak-anak Labuhanbatu, baik yang akan masuk kuliah di Perguruan Tinggi Negeri [PTN] dan swasta berdasarkan IPK dapat bantuan dana pendidikan untuk mahasiswa kurang mampu, serta yang kuliah ke Al Azhar Kairo, Mesir.

Dalam kegiatan tersebut Bupati berupaya memenuhi keinginan masyarakat setempat untuk membangun parit guna kelancaran pembuangan air, sehingga tidak menimbulkan banjir di kala hujan deras datang. *Inc-05