Nagan Raya-Intainews.com:Bupati Nagan Raya H M Jamin Idham melalui Asisten II Said Azman SH Kamis 19 September 2019 mengantar tugas dalam lepas sambut Camat Kuala Pesisir. Sebelumnya, Camat Kuala Pesisir dijabat Sofyan S Sos digantikan oleh Halaina SE [foto].

Pada kegiatan berlangsung di Aula Kantor Camat Kuala Pesisir, Halaina SE mengatakan segera melaksanakan tugas yang telah diamanahkan. Untuk itu perlu dukungan dari banyak pihak agar saling berkomunikasi dan berdiskusi mencari solusi dan trobosan terbaik ke depan.

Said Azman SH menyebutkan, kegiatan tersebut dilakukan untuk mengefektifkan tugas. Pergantian jabatan camat dilakukan untuk peremajaan, juga mengefektifkan penyelenggaraan kegiatan desa. Sehingga lebih dapat ditingkatkan.

Tugas camat tidak terlepas dari tupoksi dan berkordinasi dengan pihak-pihak terkait di tingkat kecamatan. Kula Pesisir merupakan kecamatan sangat erat dengan kegiatan industri yang dominan, sektor perkebunan juga PLTU.

“Kepiawaian camat dibutuhkan untuk menyelesiakan persoalan birokrasi. Sehingga, masalah yang ada di lingkup tingkat Kecamatan dapat terselesaikan dan pemerintahan di tingkat desa dapat berjalan baik,” ungkapnya. *Inc-09