Anggota DPRD Medan, Aulia Rachman

Medan-Intainews.com:Aulia Racman ikut dilantik sebagai anggota DPRD Medan, Senin [16/9/2109]. Usai pengambilan sumpah dan janji, dia pun berjanji pada diri sendiri untuk bekerja semaksimal mungkin.

“Tidak mengecewakan masyarakat Kota Medan, khususnya para pendukung di daerah pemilihan yang sudah memperjuangkan saya untuk bisa duduk di DPRD Medan ini,” tegasnya.

Informasi diterima Intainews.com, Rabu 18 September 2019, terpilihnya salah satu kader Partai Gerindra H Aulia Rachman menjadi Anggota DPRD Kota Medan yang baru saja dilantik, baginya merupakan anugrah dari Allah Swt. Anugerah yang harus diemban dan dijalankan dengan penuh tanggungjawab serta iman yang kuat.

Demikian ditegaskan ayah tiga orang anak, 2 putra dan 1 putri ini kepada wartawan, setelah usai konfrensi pers di ruang Rapat Fraksi Gerindra. “Saya ingin mengubah cara pandang masyarakat kepada para Anggota Dewan yang selama ini agak miring,” tukas Aulia.

Yaitu, menurut Aulia, masyarakat ada yang beranggapan kerja anggota DPRD hanya duduk dan jalan-jalan tanpa memikirkan nasib mereka. “Kalaupun ada rapat yang membahas kepentingan mereka [masyarakat], pasti yang ditampilkan gambar saat mereka tertidur atau lagi makan,” terang Aulia Rachman.

Untuk itu, dia bertekad menjawab hal-hal yang dlihat dan disebut masyarakat tersebut, “Akan saya jawab dengan kerja untuk kepentingan masyarakat, agar tidak mengcewakan masyarakat yang sudah memilih saya,” begitu niatnya. *Inc-03