Plt Bupati Asahan, H Surya [tengah] mengacungkan jempol di acara syukuran Armyn

Kisaran-Intainews.com:Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara [Sumut] Periode 2019-2024 Senin [16/09/2019], dari Partai Demokrat H Armyn Margolang Simatupang menggelar syukuran di kediamannya Jalan Hoki Gedung Arca Medan, Selasa 17 September 2019.

Acara Syukuran dihadiri Plt Bupati Asahan H Surya, BSc, Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin dan para OPD Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta tokoh agama dan keluarga besar tim pemenangan H Armyn Margolang.

Armyn menyebut, acara ini sebagai wujud syukur kepada Allah Swt melalui doa selamat, kepada keluarga dan rekan-rekan atas amanah kepada dirinya. Selanjutnya ia akan memperjuangkan pembagunan di setiap wilayah yang menjadi dapilnya. Terutama yang belum tersentuh oleh pembangunqn serta akan mendengarkan aspirasi dari masyarakat.

Armyn Simatupang menyampaikan terimakasih atas kehadiran Plt Bupati Asahan, Sekdakab Asahan dan seluruh OPD yang hadir pada syukuran ini. Armyn berharap agar H Surya dan Taufik Zainal Abidin dapat melanjutkan pembangunan di Asahan pada Pilkada 2020 nanti.

H Surya mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya H Armyn Simatupang menjadi anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara. Apalagi setelah dilantik, Armyn menyampaikan akan menampung dan melaksanakan aspirasi Masyarakat, ini cukup bagus.

“Khusus untuk Kabupaten Asahan, saya berharap dukungan dalam menuntaskan pembangunan,” ujar H Surya. Terkait dirinya akan mengikuti Pilkada 2020 berpasangan dengan Taufik Zainal Abidin, mohon doa restu dan dibantu agar bisa melanjutkan cita cita luhur untuk menuntaskan pembangunan di kabupaten Asahan. *Inc-10