Taufik Zainal Abidin [No2 dari kiri) dan Surya [No 4 dari kiri] di kantor PDIP Asahan

Kisaran-Intainews.com:H Surya BSc dan Taufik Zainal Abidin Ssos resmi Mendaftarkan diri Ke PDIP untuk menjadi bakal calon [balon] Bupati pada pemilihan kepala daerah [Pilkada] Kabupaten Asahan, Sumatera Utara tahun 2020.

Kepastian ini diperoleh setelah H Surya dan Taufik Zainal mengembalikan formulir sekaligus secara resmi mendaftarkan diri ke Sekretariat Partai PDIP Kab Asahan Jalan Akasia Kecamatan Kota Kisaran Barat, Jumat, 13 September 2019 untuk menjadi partai pengusung merebut kursi orang nomor 1 di Asahan.

Ketua tim penjaringan Balon Bupati Asahan PDI Perjuangan, Jansen Hutasoit, SH mengatakan PDI P membuka pintu selebar-lebarnya bagi siapa saja yang ingin mencalonkan diri sebagai balon bupati Asahan.

Menurut Jansen Hutasoit, PDIP tidak pernah meminta mahar sedikitpun. “Jadi jangan takut untuk mendaftar melalui Partai PDIP ,” imbuh Ketua Tim Penjaringan. Pihaknya menunggu berkas dari balon bupati lain yang akan mendaftar melalui Partai PDIP sebelum tanggal 14 September 2019.

Pasangan H Surya BSc [Plt Bupati Asahan] dan Taufik Zainal Abidin, S.Sos [Sekdakab Asahan] , menyebutkan niat mencalonkan diri menjadi bakal bupati Asahan didorong oleh keinginan luhur untuk membangun dan memajukan Kabupaten Asahan. *Inc-03