Tapsel-Intainews.com:Dewan Pimpinan Cabang [DPC] PDI Perjuangan Kabupaten Tapanuli Selatan [Tapsel], Sumatera Utara, membuka penjaringan bakal calon [balon] pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tapsel pada pemilihan kepala daerah [Pilkada] 2020 [foto].

“Kami membuka seluas-luasnya bagi masyarakat maupun tokoh yang ingin mendaftar sebagai balon bupati dan wakil tupati Tapsel, tanpa dipungut biaya sepeser pun. Pendaftaran ini dibuka mulai 1-14 September 2019,” ujar Ketua DPC PDIP Tapsel, Andi Jaka Sipahutar.

Didampingi Sekretaris DPC PDI Perjuangan Ahmad Fauzi SAg, dan Bendahara H Tongku Makbul Siregar, di kantor sekretariat DPC PDI Perjuangan Tapsel Jalan Mawar Padangsidimpuan, Andi Jaka Sipahutar menekankan balon yang mendaftar harus memiliki kesepahaman ideologi dengan PDIP.

Menurutnya, pada Pilkada Tapsel mendatang, PDIP Tapsel memiliki 1 kursi, sehingga membuka koalisi dengan partai-partai yang sejalan untuk bersama membangun Tapsel menjadi lebih baik kedepannya.

Kembali diungkap Andi, bagi yang berminat mencalonkan dari PDIP, mendaftar di Kantor Sekretariat DPC PDIP Tapsel Jalan Mawar Nomor 02 Padangsidimpuan. *Inc-16