Wakil Walikota Padangsidimpuan H Arwin Siregar [kiri], mengucapkan selamat kepada salah seorang pejabat yang dilantik

Sidimpuan-Intainews.com:Wakil Walikota Padangsidimpuan H Arwin Siregar melantik Nurcahyo Budi Susetyo sebagai Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Padangsidimpuan bersama 4 pejabat administrator, pengawas dan jabatan pelaksana di lingkungan Pemerintahan Kota [Pemko) Padangsidimpuan, Senin 19 Agustus 2019.

H Arwin Siregar mengatakan, Pejabat yang dilantik diharapkan dapat melakukan inovasi dan kreativitas guna menjadikan organisasi pimpinan daerah [OPD] di tempatnya bekerja nantinya akan lebih baik dan unggul ke depannya.

Pengambilan sumpah dan pelantikan hari ini merupakan suatu bentuk komitmen untuk memberikan pelayanan baik kepada masyarakat, maupun tugas-tugas pokok dalam pemerintahan.

Wakil Walikota berharap kepada para pejabat, agar senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas serta tanggung jawab.

Mempunyai kemampuan untuk mengkombinasikan berbagai sumber dan memanfaatkan sumber daya secara optimal sehingga dapat menghasilkan produktivitas kerja secara maksimal.

Pejabat yang dilantik antara Lain, Nurcahyo Budi Susetyo, sebelumnya menjabat Kepala Sub Bagian Peliputan pada Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Padangsidimpuan, saat ini menjabat sebagai Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Padangsidimpuan.

Kemudian Kemal Idris Batubara, sebelumnya Kepala Seksi Perencanaan dan Pengendalian pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Padangsidimpuan, jabatan barunya Kepala Bidang Tata Ruang pada Dinas PUPR Kota Padangsidimpuan.

Sementara pejabat yang diberhentikan dan posisi jabatannya digeser, drg Nurlaila Hayati Lubis, sebelumnya menjabat Wakil Direktur [Wadir] Pelayanan Medis dan Keperawatan pada Rumah Sakit Umum Daerah Kota Padangsidimpuan, kini menjabat Pengelola Data perencanaan pada Dinas Sosial, Kota Padangsidimpuan. *Inc-16