Kasdam I/BB Brigjen TNI Hasanuddin, SIP, MM & Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi

Rantauprapat-Intainews.com:Kalau saya boleh menilai, Plt Bupati Labuhanbatu hebat, luar biasa dan sangat bagus. Sangat mengerti dan memahami situasi daerah. Plt Bupati Andi Suhaimi energik.

Hal itu diungkapkan Kasdam I/BB Brigjen TNI Hasanuddin, SIP, MM terhadap kinerja Plt Bupati Labuhanbatu, Sumatera Utara, H Andi Suhaimi pada acara Konferensi Pers usai menutup kegiatan TMMD ke-105 Kodim 0209 Labuhanbatu, Kamis 8 Agustus 2019 di Lapangan Bola Desa Cinta Makmur Kecamatan Panai Hulu.

Tanggapan Kasdam I/BB tersebut setelah kinerja Andi Suhaimi mendukung sepenuhnya pelaksanaan kegiatan TMMD ke-105 Kodim 0209 Labuhanbatu Tahun 2019 di Desa Cinta Makmur, sehingga berjalan dengan baik sesuai dengan harapan dan target yang telah ditentukan.

“Pelaksanaan TMMD secara khususnya di Kodim 0209/LB berjalan dengan baik sesuai dengan target, baik sasaran fisik maupun kegiatan non fisik, dimana kita bersama-sama dengan komponen lain telah melakukan kegiatan pembukaan jalan di daerah Cinta Makmur secara tuntas,” ungkap Brigjen TNI Hasanuddin, SIP. *Inc-05