Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi [tengah] diapit Tri Media Panjaitan dan Dahlan Bukhori

Rantauprapat-Intainews.com:Plt Bupati Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, H Andi Suhaimi menghadiri onfrensi cabang serentak Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan [Konfercab –PDIP] Se-Sumatera Utara di Aula Asrama Haji Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan Labuhanbatu, Sabtu 13 Juli 2019.

H Andi Suhaimi Dalimunthe, kelihatan berkomunikasi dengan Trimedia Panjaitan dan Dahlan Bukari, SH yang masih menjabat Ketua DPRD Labuhanbatu, juga Plt Ketua DPC PDIP Labuhanbatu. H Andi berharap agar pelaksanaan Konfercab PDIP dapat berjalan dengan tenang dan menghasilkan mufakat dari hasil musyawarah.

Zona III Konfercab PDIP Se-Sumatera Utara diikuti 8 kabupaten/ kota, terdiri dari Labuhanbatu Utara[Labura], Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan [Labusel], Padangsidimpuan, Tapanuli Selatan, Mandailing Natal, Padang Lawas, Padang Lawas Utara [Paluta].

Konfercab dihadiri Ketua DPP PDI Perjuangan, Trimedya Panjaitan, S.H, meminta kepada peserta konfercab agar dapat menjaga kententraman dan ketenangan. “Tolong buat suhu di sini adem, biar konfercab lancar, perlihatkan partai kita adalah besar dan hasil konfercab Zona III ini sudah selesai pukul 17.00 WIB,” harap Trimedia. *Inc-05