Plt Bupati Andi Suhaimi menyerahkan piagam penghargaan kepada salah seoarang CPNS

Rantauprapat-Intainews.com:Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, menyerahkan Surat Keputusan [SK] Bupati Labuhanbatu tentang pengangkatan calon pegawai negeri sipil [CPNS] sejumlah 30 orang yang bekerja di Dinas Kesehatan Labuhanbatu berumur di atas 35 tahun. Acara berlangsung di Pendopo Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara pada Sabtu 13 Juli 2019.

SK CPNS ini dikeluarkan oleh Plt Bupati berdasarkan SK Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2019 Tentang Penetapan Kebutuhan/Formasi PNS dari Program Pegawai Tidak Tetap Kementerian Kesehatan di Lingkungan pemerintah provinsi/kabupaten/kota tahun anggaran 2019.

Selain itu berdasarkan Keputusan Presiden RI Nomor 25 Tahun 2018 Pemkab Labuhanbatu mendapatkan formasi 30 orang, terdiri dari 1 orang Dokter Ahli Pertama, 19 orang bidan terampil dan 10 orang bidan pemula.

Selanjutnya, atas mekanisme dan prosedur yang berlaku, akhirnya 30 orang dokter dan bidan PTT yang usia di atas 35 tahun, berhasil menjadi CPNS melalui Surat Keputusan Bupati Labuhanbatu Nomor 813/2280/BKPP/III/2019 Tentang pengangkatan CPNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

Perwakilan dari CPNS, Kalara Manik menyampaikan, “Saya yang mewakili teman- teman CPNS sangat berterimakasih kepada Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi dan kami sangat bersyukur serta tidak akan pernah melupakan hasil perjuangan yang cukup panjang dan melelahkan,” ungkapnya.

Dengan keseriusan, tambah Kalara, dan kesediaan Bupati Labuhanbatu mendengarkan keluh kesah dan harapan kami, akhirnya hari ini kami menerima Surat Keputusan Bupati Labuhanbatu, dan kami sah menjadi CPNS di lingkungan Pemkab Labuhanbatu” jelas Kalara Manik. *Inc-05