Plt Bupati Labuhanbatu ketika bertindak sebagai Inspektur upacara TMMD ke 105

 

Rantauprapat-Intainews.com:Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT bertindak sebagai inspektur upacara, dengan mengenakan seragam loreng TNI dalam Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa [TMMD] ke-105 Komando Distrik Militer [Kodim] 0209 Kabupaten Labuhanbatu Kamis, 11 Juli 2019 di Kecamatan Panai Hulu.

Dalam pidatonya Plt Bupati Labuhanbatu, Sumatera Utara, menyampaikan rasa bahagia dan bangga atas terselenggaranya Upacara Pembukaan TMMD Ke-105 Tahun 2019 di Kabupaten Labuhanbatu. Dirinya mengucapkan terimakasih serta menyampaikan penghargaan kepada Pangdam I Bukit Barisan.

Berikut terimakasih kepada Komandan Resort Militer [Danrem] 022 Pantai Timur sebagai Penanggung jawab Keberhasilan Pelaksanaan dan kepada Komandan Distrik Militer [Dandim] 0209 Labuhanbatu selaku Komandan Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa [TMMD].

Juga terimakasih kepada seluruh jajaran karena telah berhasil melaksanakan TMMD ke-105 di Desa Cinta Makmur Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu dengan sangat baik, cepat, sigab dan bekerja keras.

Selain itu terimakasih kepada Camat Panai Hulu dan Perangkatnya, Kepala Desa Cinta Makmur dan Perangkatnya serta ucapan rasa bangga kepada seluruh komponen masyarakat Kecamatan Panai Hulu dan Warga Desa Cinta Makmur yang telah bersinergi, tolong menolong dan bersatu dalam kegiatan TMMD ke-105 Kodim 0209/LB di Kabupaten Labuhanbatu.

Tema yang diusung dalam TMMD ke-105 Kodim 0209 Labuhanbatu, yaitu bersama TMMD membangun untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat adalah sangat tepat sebagai perwujudan dari Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 Tentang Pemerintahan Daerah dan Undang-Undang Nomor 34 Tahun 2004 Tentang Tentara Nasional Indonesia, dimana kerjasama dan saling membantu dalam upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat adalah tanggungjawab kita secara bersama-sama dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Mari kita dukung sepenuhnya, kata PLT Bupati, dan kita doakan bersama sehingga kesemua tahapan dan kegiatan TMMD Ke-105 Kodim 0209/LB ini dapat terrealisasi 100 % sejak tahap pertama tanggal 17 Juni s/d Tanggal 9 Juli 2019. tahap kedua mulai 10 Juli sampai 8 Agustus 2019. *Inc-05