Sergai-Intainews.com:Pemerintah Kabupaten [Pemkab] Serdangbedagai [Serga], Sumatera Utara menyambut kedatangan Wakil Bupati [Wabub] Aceh Tamiang, untuk melaksanakan kerjasama technical suport implementasi e- kinerja, Rabu 26 Juni 2019 [foto], di kantor Bupati, Sei Rampah.

Acara Wabub Aceh Tamiang tersebut dirangkaikan dengan halal bi halal. Bupati H Soekirman mengucapkan selamat datang kepada Wabup Aceh Tamiang H T Insyafuddin beserta jajaran. Menjadi suatu kehormatan bagi Pemkab Sergai atas kehadiran tamu istimewa dari Pemkab Aceh Tamiang.

Selain silaturahmi dan saling bermaafan, kesempatan tersebut digunakan untuk bekerjasama dan berbagi ilmu di bidang e-Government terkait dukungan teknis [Technical Support] Implementasi Aplikasi e-Kinerja antara Pemkab Sergai dengan Pemkab Aceh Tamiang.

Terkait momen halal bi halal, Bupati Soekirman mengajak selalu bersyukur karena insha Allah selama satu tahun ini Sergai tidak banyak mengalami bencana alam, dan masyarakat sehat serta aman tenteram. Mari kita lanjutkan suasana teduh dan silaturahmi ini hingga tahun-tahun berikutnya.

Di sela-sela acara HBH tersebut turut dilaksanakan penandatanganan MoU kerjasama di bidang e-Government terkait Dukungan Teknis (Technical Support) Implementasi Aplikasi e-Kinerja yang dilakukan oleh Bupati Sergai Ir H Soekirman dan Wabup Aceh Tamiang H T Insyafuddin. *In-14