Limbad (Instagram/@limbadindonesia)

Jakarta-Intainews.com:Berpenampilan sangar dan misterius, sering membuat publik penasaran dengan sosok Limbad. Apalagi saat Magician yang kerap disapa Master Limbad ini mengunggah momen wisudanya di media sosial, warganet langsung heboh.

Pasalnya, pria yang identik dengan pakaian serba hitam tersebut ternyata memiliki gelar pendidikan yang sangat tinggi yakni profesor. “Assalamualaikum. Geser ke kiri 13 tahun lewat tak terasa akhirnya menjadi magician nasional Indonesia,” tulis Limbad di jejaring media sosial pribadinya.

Dari unggahan tersebut, master Limbad nampak mengunggah potret dirinya mengenakan toga. Selain itu, tertulis gelar dan nama lengkap Limbad dalam foto yang ia bagikan yakni Prof Dr (HC) Limbad dari Institut Kesejahteraan Muslim Republik Indonesia tahun 2006.

Bahkan, Limbad juga meng-upload halaman depan thesis yang ia gunakan sebagai syarat untuk mencapai gelar profesornya. Dari foto tersebut diketahui, thesis Limbad berjudul Filsafat Pancasila dan Pemantapannya [Dianalisa Obat Tradisional Salah Satu Penyembuhan].

Tak tanggung-tanggung, di lembar riwayat hidup, Limbad juga mengungkapkan fakta unik yang mencengangkan publik. Ya, Limbad ternyata menguasai tiga bahasa yakni Indonesia, Inggris dan Arab.

Sontak saja, Limbad bergelar profesor langsung mengundang perhatian kalangan luas. Di balik sifat pendiamnya, banyak warganet mengaku kaget Limbad adalah seseorang yang sangat jenius.

“Masya Allah, Master Limbad dalam diamnya berilmu tinggi,” komentar akun @ayi_hermawan. “Wah nggak nyangka Om Limbad,” imbuh netizen @rico_melrose.
“Profesor, keren. Ternyata selama ini Om Limbad bukan magician aja tapi profesor juga,”terang akun @irvan_ghoffar. “Mulai saat ini netizen jangan lagi panggil Master Limbad, melainkan Prof Limbad saja,”kata netizen lain @championsbrit. *sc