Tapsel-Intainews.com:Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Padangbolak, di Aula Pratidina Polres Tapsel, Jumat 31 Mei 2109 pukul 15.00 WIB. Kapolsek Padang bolak sebelumnya dijabat AKP Kasmir SH (foto).

Selanjutnya diserahterimakan kepada AKP Zulfikar SH, yang sebelumnya menjabat Kanit 1 Gasum Sabhara Polda Sumut. Kapolres AKBP Irwa Zaini Adib hadir bersama Ketua Bhayangkari Cabang tapsel, Ny Dewi Irwa.

“Mutasi ditubuh Polri merupakan hal biasa, untuk mengisi jabatan sebagai konsekuensi dari tuntutan organisasi,” kata AKBP Irwa Zaini Adib. Kapolres, meminta pejabat baru segera menyesuaikan diri di tempat yang baru.

“Tingkatkan terus profesional dan kinerja kesatuan sehingga dapat tampil secara optimal dan sesuai harapan masyarakat. Terutama dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan prima,” ajak Kapolres.

Sebelumnya, penanggalan dan penyematan tanda pangkat dan jabatan oleh Kapolres Tapsel kepada pejabat yang diserahterimakan. Dilanjutkan pengambilan sumpah dan penandatanganan berita acara serta penandatanganan fakta integritas. *Inc-16.