Sidimpuan-Tapsel Intainews.com:Kodim 0212/TS bersama Forkopimda dan Masyarakat se-Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) menggelar Bhakti Sosial (Baksos) sekaligus buka puasa bersama memperingati HUT Kodam I/BB ke 69 di Lapangan Makodim 0212/TS Jalan Imam Bonjol Kota Padangsidempuan, Jumat 31 Mei 2019 (foto).

“Di Bulan Suci Ramadan ini, marilah kita perbanyak pahala, tidak lama lagi kita menyambut Idul Fitri, saya beserta keluarga dan atas nama Kodim 0212/TS mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin , Mohon maaf lahir dan Bathin,” kata Dandim 0212/TS Letkol Inf Akbar Yusananto Sip.

Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu SH menyebutkan, dengan buka puasa bersama ini diharap dapat mempererat tali persaudaraan. “Saya menyampaikan Apresiasi yang sebesar besarnya kepada Pak Dandim dan Jajarannya yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Marilah kita kuatkan ukhuwah Islamiah,” tuturnya.

Juga diucapkan H Syahru Pasaribu, terimakasih kepada Kodim 0212/TS beserta jajarannya yang telah Mengawal Pemilu di Tabagsel dengan aman dan tertib. Berikut acara dilanjutkan penyerahan santunan dan tali asih yang diberikan oleh Dandim 0212/TS dan Forkopimda kepada anak -anak serta masyarakat penyandang dissabilitas. Diikuti dengan tausiah oleh Ketua MUI Kota Padangsidempuan Zulpan Efendi SAg.

Acara yang  dihadri berbagai awak media, usai berbuka puasa bersama dilanjutkan shalat Magrib berjamaah di aula Daulay Simorangkir dan makan bersama. Turut hadir Wakil Walikota H Ir Arwin Siregar, Danyon 123/RW Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing Sip.
Juga hadir Kapolres Kota AKBP Hilman Wijaya Sik, Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib Sik, Kasdim 0212/TS Mayor Inf Dedy Iskandar, Seluruh Danramil Jajaran Kodim 0212/TS, Personel Kodim 0212/TS, Personil Yonif 123/RW, Ormas dan masyarakat Sidimpuan. *Inc-16-19