Gubsu Edy Rahmayadi dan Wagubsu Musarajeckshah berbuka puasa bersama kepala daerah Sumut

Medan-Intainews.com:Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi buka puasa bersama kepala daerah (Kada) Sumut, ada Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah, Walikota Medan Dzulmi Eldin, Bupati Labuhanbatu Utara Khairudin Syah Sitorus, Walikota Tanjungbalai M Syahrial, Plt Bupati Pakpak Bharat Asren Nasution, Wakil Bupati Simalungun Amran Sinaga dan Wakil Bupati Deliserdang M Ali Yusuf Siregar.

Gubsu mengatakan, bila para pemimpim di Sumut tetap mempertahankan kedisiplinan saat puasa Ramadan, Sumut akan segera menjadi provinsi yang bermartabat. Hal ini diungkapkannya saat buka puasa bersama di Rumah Dinas Gubernur Sumut Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41, Medan, Minggu 19 Mei 2019.

“Harapan saya cuma satu untuk seluruh pemimpin Sumatera Utara, kalaulah kedisiplinan, kemampuan menahan diri saat puasa ini bisa kita pertahankan, selesai semua masalah Sumut. Sumut akan langsung menjadi bermartabat,” kata Gubernur.

Hadir juga Ketua MUI Sumut Abdullah Syah, Ketua MUI Medan M Hatta, Ketua TP PKK Sumut Nawal Lubis, Wakil Ketua TP PKK Sumut Sri Ayu Mihari, Ketua TP-PKK Kabupaten/Kota dan OPD Provinsi Sumut. Juga unsur Forkopimda Sumut, Konsul negara sahabat, perwakilan BUMN dan BUMD Sumut, tokoh masyarakat, tokoh agama dan Ormas.

“Bulan Ramadan memang penuh berkah, sekarang kita semua dijumpakan di tempat ini. Saya berharap silaturahmi semakin kita perkuat demi Sumut yang bermartabat,” harapnya. * Inc-03