Sekda Kota Medan menyalami pejabat yang baru dilantik

Medan-Intainews.com:Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Medan Ir Wiriya Alrahman, mewakili Walikota Medan melantik dan mengukuhkan 50 pejabat struktural eselon III dan IV di lingkungan Pemko Medan, Jumat 17 Mei 2019.

Diharamkan Wirya, dengan pelatikan dan pengukuhan yang dilakukan di ruang rapat III Balaikota tersebu, ke-50 pejabat dapat semakin menyadari tugas dan tanggung jawab yang mereka emban semakin besar.

Sekda membacakan pidato tertulis Walikota mengatakan, para pejabat yang baru dilantik penuh kejujuran dan keikhlasan, dalam menjalankan amanah yang dipercayakan.

“Harus disadari, semakin tinggi jabatan semakin besar pula tanggung jawab yang diemban,” ungkap Sekda. Sekda juga minta kepada ke-50 pejabat segera membuktikan kinerja dan senantiasa memberikan yang terbaik, terutama kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan.

“Bekerja dan bertindaklah dengan penuh kejujuran dan kehati-hatian. Sebab, segala perbuatan yang dilakukan, kelak akan dipertanggung jawabkan di hadapan Tuhan,’’ ungkap Wiriya Alrahman.

Usai pelantikan, Sekda berserta asisten dan sejumlah pimpinan OPD mengucapkan selamat, sambil menyalami satu persatu ke-50 pejabat yang baru dilantik. Dari 50 pejabat yang mendapat amanah dari Walikota diantaranya Rakhmat Adisyah Putra Harahap SSTP MAP menjadi Sekretaris Satpol PP Kota Medan.

Berikut Topan Obaja Putra Ginting SSTP MSP menjadi Kepala Bidang Teknologi Informatika Diskominfo Kota Medan. * Inc-03