Plt Dirut Bank Sumut Muhamad Budi Utomo

Medan-Intainews.com:Pemegang saham pengendali Bank Sumut Edy Ramyadi sudah menyampaikan nama calon Direktur Utama (Dirut) Bank Sumut Muhamad Budi Utomo ke OJK pusat dengan tembusan kantor regional lima OJK Sumbagut di Medan.

Hal ini dibenarkan Plt Dirut Bank Sumut Muhamad Budi Utomo kepada wartawan, Kamis 16 Mei 2019 di sela-sela meninjau pameran UKM pada Bazar di lantai 10 Bank Sumut. Menurutnya, kita masih menunggu dari OJK. “Pokoknya kita masih menunggu hasilnya,” katannya.

Sebagaimana diketahui rapat umum pemegng saham luar biasa (RUPS/LB) tahunan 2018, baru-baru ini yang dihadiri Gubsu menetapkan Budi sebagai Plt Dirut Bank Sumut. Budi membenarkan calon Dirut yang diajukan PSP Bank Sumut hanya satu calon nama yaitu dirinya. “Mudah-mudah setelah Lebaran calon definitif Dirut Bank Sumut sudah diumumkan,” jelasnya.

Sementara itu Kepala Kantor Regional lima OJK Sumbagut Yusup Ansory menyebut, satu calon saja untuk jabatan Dirut Bank Sumut. Namun Yusup masih enggan menyebutkan kapan diumumkannya calon  Dirut definitif Bank Sumut tersebut.*Inc-03