Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimj menyerahkan SK CPNS Kepada perwakilan tenaga kesehatan

Rantauprapat-Intainews.com:Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe mengajak 206 orang calon pegawai negeri sipil (CPNS) untuk dapat bekerja dengan baik. Kinerja seseorang diukur, dari keinginannya untuk maju ke depan.

Plt Bupati mengatakan itu dalam arahannya pada acara penyerahan SK CPNS formasi tahun Anggaran 2018 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Jumat 10 Mei 2019 di ruang data dan Karya Kantor Bupati Labuhanbatu.

“Sudah dijelaskan Kepala BKPP, bahwa 206 CPNS yang lulus tersebar di beberapa instansi. Karena saudara masih calon, jika kami merasa Anda tidak layak dijadikan PNS, kami berhak untu mengambil keputusan. Untuk itu bekerjalah yang baik dalam mengayomi masyarakat,”katanya.

Kepala BKPP Labuhanbatu Drs Zainuddin Siregar dalam laporannya menjelaskan, jumlah peserta yang lulus dan ditetapkan oleh pejabat untuk diusulkan menjadi CPNS sebanyak 206 orang. Dengan rincian, tenaga guru sebanyak 87 orang, tenaga kesehatan 83 orang, tenaga teknis 30 orang dan tenaga Honorer eks Kategori II 6 orang.

Zainuddin menambahkan jumljumlah formasi dari Kemenpan RB 262 orang, jumlah pelamar 2.553 orang, jumlah yang lulus seleksi administrasi 2.224 orang dan jumlah yang tidak lulus seleksi administrasi sebanyak 329 orang. *Inc-05