Wabup Asahan, H Surya menyambut Kajari Asahan yang baru, Rahmad Purwanto SH

Kisaran-Intainews.com:Bupati Asahan H Taufan Gama Simatupang melalui Wakil Bupati (Wabup) Asahan, H Surya BSc dalam pidato tertulisnya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Asahan yang baru bersama ibu dan keluarga.

Hal itu diucapkan Wabup Asahan, H Surya saat menyambut Kajari Asahan yang baru, Rahmad Purwanto SH di rumah Dinas Bupati Asahan, Sumatera Utara Rabu 10 April 2019. “Kami yakin apa yang telah dilakukan pejabat terdahulu dapat dilanjutkan dan ditingkatkan,” ungkap Wabub.

Dijelaskan Surya, mmasyarakat Asahan terdiri dari multi etnis dan suku bangsa seperti Tionghoa, Jawa, Melayu, Batak, Minang, Simalungun, Aceh dan lainnya, namun semua hidup berdampingan dengan rukun dan damai.

Surya mengungkapkan, Kejari Asahan sebagai mitra kerja pemerintah daerah dalam penyelenggaraan dan pelaksanaan pembangunan, pembinaan manajemen, administrasi, organisasi dan tata laksana selalu menjalin koordinasi dan konsolidasi demi mencegah perilaku pelanggar hukum.

“Penyambutan ini sebagai ungkapan silaturahmi di antara kita, ada masa datang dan ada masa berpisah. Semua ini proses kehidupan yang diciptakan Tuhan yang tidak dapat dipungkiri oleh siapapun,” kata Wabup.

Dalam penyambutan Kajari Asahan yang baru dihadiri Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu, Dandim 0208 Asahan, Letkol Sri Marantika Beruh, DPRD, Ketua TP PKK Asahan, Hj Winda Fitrika, Sekretaris Daerah, Taufik Zainal Abidin Siregar SSos MSi, Staf Ahli, Asisten, OPD, Kabag, camat dan undangan lainnya. *Inc-10