Tapsel-Intainews.com:Pengajian surat yasin serta menyantuni anak yatim dan makan bersama setiap malam Jumat di rumah dinas Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), sudah rutin dilaksanakan, bahkan sudah menjadi salah satu program Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib SIK (foto).

Pengajian Surat Yasin yang dimulai dari sore kembali dilaksanakan di rumah Dinas Kapolres Tapsel, Kamis (4/4 2019). Rangkaian kegiatan diawali dengan pengajian surat yasin, doa bersama, shalat magrib berjamaah dan makan malam bersama.

“Kegiatan religius ini juga dilaksanakan di seluruh Polsek sejajaran Polres Tapsel setiap minggunya. Kegiatan ini sebagai upaya membina hubungan baik dan tali silaturrahim antara Masyarakat dengan Polri,”ujar AKBP Irwa Zaini melalui Kasubbag Humas Iptu Alpian Sitepu Jumat 5 April 2019.

Selain membina hubungan baik, menurut Alpian Sitepu, kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai ajang berbagi kepada masyarakat yang nasibnya kurang beruntung sekaligus memohon doa agar Personel Polres Tapsel diberikan kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas.*Inc-16-19