Gubsu Edy Rahmayadi saat mengingatkan kepada ASN untu netral di Pemilu

Medan-Intainews.com:Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Ramayadi kembali mengimbau seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintahan Provinsi untuk netral dalam pemilihan Pilpres dan Pileg, disampaikan di aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Jalan P Dipenegoro Medan, Senin 1 April 2019.

“Saya mau seluruh ASN tidak terlibat politik apalagi ikut dalam kampanye baik di pemilihan presiden maupun untuk pemilihan calon legislatif, kita harus netral. Tetapi kita punya hak untuk memilih,” ujar Gubernur.

Gubernur juga meminta agar ASN bekerja dengan ikhlas dan tulus sesuai dengan tupoksinya. “Bekerja saja dengan baik, karena prestasi kita adalah hasil dari kerja kita, bukan dukung mendukung di kampanye,” tegasnya.

Kesempatan itu Gubernur juga menyampaikan ASN harus mencontoh sistem kerja pegawai/karyawan di Jepang, yang terkenal dengan disiplin sebab situasi pekerjaan membuat negara tersebut maju. Hadir pada arahan tersebut Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah, Sekdaprov Sumut Dr Hj Sabrina, para Asisten, Staf Ahli, sejumlah Kepala OPD serta staf. *Inc-03