Kapolres Asahan (tengah) foto bersama masyarakat

Kisaran-Intainews.com:Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu, S.I.K., M.H. mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Asahan untuk sama-sama menjaga keamanan di Kabupaten Asahan. “Saat ini kita harus mencegah paham radikal masuk ke Indonesia, khusus nya ke Kabupaten Asahan,” katanya.

Hal itu dikatakannya saat silaturahmi di tiga desa, sekaligus memberikan bantuan sembako kepada masyarakat. Kapolres berharap jangan sampai masyarakat terpecah belah oleh kelompok tertentu yang ingin memecah belah kesatuan Bangsa Indonesia. Kenalin orang-orang yang ada di sekeliling tempat tinggal, jika ada yang mencurigakan segera laporkan kepada pihak yang berwajib.

Kapolres bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Sei Silau Barat Kecamatan Setia Janji, Desa Ambalutu Kecamatan Buntu Pane dan Desa Prapat Janji Kecamatan Buntu Pane, Rabu 13 Maret 2019. Kapolres juga mengingatkan agar warga tidak mudah di adu domba oleh pihak-pihak tertentu.

Kepala Desa (Kades) Ambalutu, Heri Kusmaidi menyebutkan, masyarakat sangat senang dengan kunjungan Kapolres Asahan ke Desa Ambalutu. “Secara seumur hidup saya, baru kali ini Desa Ambalutu didatangi oleh Kapolres Asahan. Warga sangat senang atas kedatangan bapak Kapolres dan jajaran nya,” ungkapnya.

Kami warga Desa Ambalutu, tutur Kades, berkomitmen akan mendukung program-program Pemerintah khususnya program kerja Kapolres Asahan untuk menjaga keamanan di Kecamatan Buntu Pane khususnya di Desa AA Ambalutu. *Inc-10