Plt Bupati (kiri) bersama Sekdakab menjeguk korban kecelakaan Damkar Labuhanbatu.

Rantauprapat-Intainews.com:Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe didampingi Sekdakab Ahmad Muflih, Kadis Kominfo Labuhanbatu H Muhammad Ihsan Harahap, dan Kasat Pol PP HMuhammad Haris, SH, Minggu 10 Maret 2019) malam menjenguk para pasien/ korban kecelakaan mobil Damkar di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rantauprapat.

Para korban petugas pemadam kebakaran yang dirawat di Kelas 1 RSUD Rantauprapat tersebut, terdiri dari Ahmad Idris (Danton), Hermansyah Sormin (Danru), Ahmad Rais (Supir) dan Tengku Putra Azis. Sedangkan 1 korban lagi Amsar Maisayuti telah dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang kerumah.

Plt Bupati Labuhanbatu dalam kesempatan itu sangat berharap kepada para korban kecelakaan mobil pemadam kebakaran (Damkar) yang terjadi di Jalan Lintas Negeri Lama Desa Sennah, Sabtu (9/3), agar dapat segera sembuh dan dapat bekerja sebagaimana biasanya.

“Saya sangat prihatin atas musibah kecelakaan tersebut. Saya juga berharap ke depan jangan terulang lagi, ketahuilah Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu sangat peduli terhadap korban kecelakaan. Untuk itu saya mengimbau pihak Rumah Sakit agar melakukan perawatan yang terbaik,” kata Andi Suhaimi.

Disamping itu H Andi meminta dan berharap kepada Kasat Pol PP, agar lebih memperhatikan petugas Damkar yang sedang dirawat ini karena mereka adalah korban kecelakaan lalu lintas saat menjalankan tugas, perhatikan kebutuhan mereka dengan baik.

Sebelum mengakhiri kunjungannya Plt Bupati Labuhanbatu sempat mengingatkan agar dalam melaksanakan tugas lebih memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan, sehingga apabila terjadi musibah dapat meminimalisir terjadinya korban. *Inc-05