Nagan Raya-Intainews.com:Komandan Kodim (Dandim) 0116 Nagan Raya, Letkol Infanteri Nanak Yuliana ngopi bersama insan pers (foto), Jumat 25 Januari 2019 di salah satu warung kopi di kawasan Desa Lueng Baro Kecamatan Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya, Aceh.

Pihaknya mengajak seluruh rekan pers yang bertugas di kabupaten Nagan Raya untuk terus meningkatkan kemitraan dalam menyampaikan informasi ke masyarakat. “Peran pers sangat penting dalam penyampaian informasi, saya berharap solidaritas yang selama ini sudah terjalin semakin lebih kuat,” kata Dandim Nanak Yuliana didampingi pejabat teras Kodim 0116.

Dalam kegiatan itu, turut hadir Keuchik (Kepala Desa) Blang Lango dan Rantau Panyang bersama orang tua anak penderita lumpuh dari Kecamatan Tadu Raya. Dandim Nagan Raya Nanak mengatakan, sinergi yang telah terbangun selama ini dapat terus berjalan dengan baik.

Dirinya juga sejauh ini telah berkordinasi dengan pemerintah daerah untuk saling bersinergi dalam menjalankan visi dan misi yang positif. Terkait pencapaian yang telah dilakukan selama ini, peran serta dari banyak pihak sangat mendukung. *Inc-09