Kisaran-Intainews.com:Wakil Bupati (Wabup) Asahan H Surya, BSc menyampaikan kepada setiap OPD agar segera dapat menyampaikan laporan keuangan paling lambat tanggal 10 Januari 2019.

Hal itu ditegaskan Wabup pada acara Coffe Morning (foto) perdana di 2019 bersama Bupati Asahan H Taufan Gama Simatupang, di Aula Mawar Kantor Bupati Asahan. Coffe Morning tersebut dihadiri Wakil Bupati, Sekda, Asisten dan OPD Asahan di Aula Mawar Kantor Bupati.

Dalam Coffe Morning perdana itu Bupati Asahan mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc, Sekretaris Daerah, Taufik ZA Siregar dan seluruh OPD yang telah melaksanakan kegiatan Pemerintah, Pembangunan dan masyarakat pada tahun 2018 dengan cukup baik.

Bupati Asahan juga memberikan Apresiasi atas peningkatan persentase realisasi anggaran dari setiap OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

“ Di tahun 2018 realisasi anggaran mencapai sekitar 94% dan berharap agar pada tahun 2019 dapat lebih ditingkatkan,” ujar Bupati Senin (7/1).

Di akhir sambutanya, Bupati Asahan berpesan kepada seluruh kepala OPD di lingkungan Pemkab Asahan untuk lebih meningkatkan kualitas iman dan takwa pada tahun 2019 ini. * Inc-10