Sidimpuan-Intainews.com:Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution memimpin rapat internal dengan Dinas Perhubungan. Rapat internal ini, terkait evaluasi kerja untuk menyongsong tahun 2019 di Aula Kantor Dinas Perhubungan Kota Padangsidimpuan, Rabu 26 Desember 2018 (foto).

Pada rapat resebut, Walikota Irsan Efendi menyampaikan keinginannya agar Dinas Perhubungan Kota Padangsidimpuan, kembali mengelola sepenuhnya lahan parkir dan terminal di Sidimpuan. “Keinginan saya agar Dinas Perhubungan Padangsidimpuan kembali mengelola sepenuhnya lahan parkir dan terminal untuk meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD),” tuturnya.

Irsan Efendi juga menyinggung kondisi jalan yang ada di Kota Padangsidimpuan, di beberapa titik jalan kondisinya semrawut. Walikota mengajak semua unsur terkait agar membenahi jalan yang semrawaut itu.

“Utamakanlah kepentingan masyarakat, tingkatkan kepekaan, apabila ada event-event, menjelang tahun baru di sinilah kita menghadirkan kenyamanan di tengah-tengah masyarakat kita” tegasnya.

Dalam rapat itu, salah satu anggota tim percepatan pembangunan Padangsidimpuan M Yusar Nasution turut memberikan pemikiran untuk persoalan-persoalan di lingkungan Dinas Perhubungan. Turut hadir dalam rapat tersebut Asisten II, Staf Ahli, Kabag Organisasi, dan Kabag Hukum. *Inc-16