Nias-Intainews.com:Personel bagian hubungan masyarakat Polisi Resor Nias terima penghargaan yang diberikan Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.Ik,MH pada upacara digelar di lapangan Mapolres Nias, Sumatera Utara, Senin 3 Desember 2018 (foto).

Usai menyerahkan penghargaan, Kapolres Nias memberitahu jika penghargaan dia berikan kepada empat personel humas Polres Nias karena Humas Polres Nias terpilih sebagai pengelola manajemen media terbaik di jajaran Polisi Daerah Sumatera Utara.

Dia sangat berterima kasih atas prestasi personel humas Polres Nias sehingga terpilih sebagai yang terbaik di jajaran Polda Sumut, karena manajemen media merupakan salah satu program promoter Kepala Polisi Republik Indonesia yang menjadi atensi dan sangat penting.

Personel humas Polres Nias dianggap berhasil karena berhasil memiliki sebanyak 15.845 followers pada akun facebook humas Polres Nias, dan akun facebook Humas Polres Nias yang mereka kelola berada diperingkat pertama atau paling tinggi pemilik followers di seluruh jajaran humas Polres se Polda Sumatera Utara.

“Saya akui Humas Polres Nias selama ini minim personel dan anggaran, tetapi mereka mampu membawa nama baik Polres Nias di tingkat Polda Sumatera Utara dan ini patut diapresiasi,” katanya.
Dia berharap personel Polres lainnya yang ada di Polres Nias bisa menoreh prestasi yang sama sesuai dengan tugas dan fungsi masing masing.

di tempat yang sama, PS Paur Subbag Humas Polres Nias Bripka Restu Gulo mengucapkan terima kasih dan mengatakan apa yang mereka terima saat ini tidak lepas dari dorongan dan dukungan seluruh personel Polres Nias.

“Ini semua berkat dorongan suruh personil Polres Nias, insan pers, keluarga dan pembimbing kami mantan Ps Paur Subbag Humas sebelumnya Aiptu.Osiduhugo Daeli,” ujarnya.

Bripka Restu Gulo tidak lupa memgucap syukur kepada yang di atas sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik selama ini dan mengakui keberhasilan mereka juga tidak lepas dari dukungan dan bimbingan Kapolres Nias dan wakil Kapolres Nias.

Dari Bripka Restu Gulo diketahui jika selain dia, tiga personil Humas Polres Nias yang ikut menerima penghargaan adalah Bripda Dio Sembiring, Bripda Vina Bally dan Bripda Viktor B. Lase. *Inc-12