Gunungsitoli-Intainews.com:Progres Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Gunungsitoli tahun 2018 per akhir September 2018 mencapai 56 persen. Pemerintah Kota Gunungsitoli akan memacu program yang telah ada dalam sisa waktu tiga bulan hingga akhir Desember 2018.

Hal tersebut disampaikan Walikota Gunungsitoli Ir Lakhomizaro Zebua pada temu pers yang digelar di Kaliki Restaurant, Kota Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Kamis 11 Oktober 2018 (foto).

Bersama Wakil Walikota Sowa,a Laoli, Sekda Ir Agustinus Zega dan Wakil Ketua DPRD Hadirat ST Gea, Walikota mengakui dalam menata dan membangun Kota Gunungsitoli mereka berdua dengan Wakilnya ada keterbatasan.

Di masa kepemimpinan mereka yang akan berakhir hingga tahun 2021 masih ada beberapa harapan masyarakat yang belum bisa dipenuhi karena tidak bisa diterobos akibat ada aturan yang tidak dapat dilanggar.

Namun, untuk menata dan membangun Kota Gunungsitoli lebih baik, mereka butuh informasi, saran dan masukan dari media, apalagi saat ini Pemko Gunungsitoli sedang menyusun draft rencana anggaran belanja dan pendapatan daerah (APBD) tahun 2019.

Sekda Kota Gunungsitoli sebelumnya mengatakan, temu pers merupakan agenda rutin yang digelar Pemko Gunungsitoli untuk memberi informasi langsung kepada stakeholder dari media dan sarana menjalin silaturahmi.

Pemko Gunungsitoli akan memberikan informasi kebijakan yang diambil tahun 2018, baik itu yang sudah berjalan dari bulan Januari sampai September hingga yang akan dilaksanakan sampai Desember 2018. *Inc-12