Paket Sembako saat di berangkatkan ke Kecamatan Tanah Jawa.foto/Ist.

Simalungun-Intainews.com : Pemerintah Kabupaten Simalungun bagikan bantuan sembako kepada masyarakat di Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun Sabtu, (16/5/2020),sekitar pukul 16 : 00 wib.

Bantuan sembako sejumlah 3591 paket diangkut oleh truk, di turunkan di Kecamatan Tanah Jawa langsung tempatkan di Aula Harungguan, yang diterima langsung oleh Sekcam A Tanjung yang mewakili Camat Tanah Jawa.

Pantauan Wartawan, bantuan sembako diangkut Tujuh (7) truk coltdiesel dengan muatan per-truk 513 paket sembako yang dikawal Satuan Polisi Pamong Praja.

Turut hadir dalam penerimaan sembako tersebut, Anggota DPRD Simalungun Juarsa Siagian, Satpol PP Simalungun, Polsekta Tanah Jawa, Koramil 10 Balimbingan, Pangulu se-Kecamatan Tanah Jawa serta Kelurahan Pematang Tanah Jawa.

Bantuan sembako yang dibagikan kepada masyarakat berupa Beras 5kg, minyak makan, mie instan sebanyak 10 bungkus, Susu 1 Kaleng, Kecap Manis kecil 3 botol, garam 1 bungkus, bubuk teh 1 bungkus, Sabun Lifeboy 2 bungkus dan Dencis 3 kaleng,” ini akan disatukan satu paket untuk dibagikan ke setiap Nagori,” ujar A Tanjung.

Sekeretaris Camat Tanah Jawa A Tanjung juga mengkatakan, Pemerintah Kabupaten Simalungun bagikan bantuan sembako di Kecamatan yang nantinya disalurkan kesetiap Nagori,” kita menunggu intruksi Camat atau Pemerintah Kabupaten Simalungun baru kita bagikan Ke setiap Nagori,” kata Tanjung.Inc-FP