Foto BBC/ist

Saat bertandang di Shrewsbury pada 27 Januari 2020 lalu, klub kenamaan dari Inggris, Liverpool tidak berhasil mengalahkan sang tuanrumah Shrewsbury Town, alias gagal menang.

Ketika itu tim asuhan Jurgen Klopp tersebut urun dengan tim pelapis, hingga tak heran hanya meraih hasil imbang 2-2. Walau sempat unggul 2-0 melalui gol Curtis Jones dan bunuh diri Donald Love, The Reds kebobolan dua gol balasan oleh Jason Cummings.

Dilansir dari Bola.net, pada pertandingan partai replay babak ke-4 Piala FA 2019/20, yang dijadwalkan berlangsung Rabu (5/5/2020) tersebut, gantian tim divisi tiga Shrewsbury Town bermain di markas Liverpool

Liverpool disebut-sebut akan menurunkan tim U-23 mereka untuk laga di Anfield tersebut, akan dipimpin

oleh pelatih U-23 Neil Critchley. Entah apa yang ada di pemikiran Kloop sehingga bersikeras memainkan tim pelapis yang masih belum memiliki pengalaman itu.

Ditilik darti situasi yang terjadi, ini sama seperti ketika mereka menghadapi tuan rumah Aston Villa di

Carabao Cup pada 18 Desember 2019, yang jadwalnya bentrok dengan partisipasi Liverpool di Piala Dunia Antarklub FIFA, yang akhirnya The Red kalah 0-5.

Keputusan Kloop yang memainkan pasukan pelapis tertsebut disebut-sebut membuat tim lawan Shrewsbury Town agak kecewa.

Sebab selama ini mereka mengingkan bermain melawan para bintang Liverpool yang juga sebagai pemain idola banyak orang.

Namun begitu, bukan berarti pertandingan tersebut tidak menarik untuk ditonton, sebab diperkirakan banyak kejutan yang bakal terjadi dengan aksi pemain muda yang selama ini menjadi bagian dari cikal bintang. Inc/Int.