Ketua MPC PP Labura (baju kaos hitam) saat bagikan paket sembako kepada Anggota.foto/ist.

Labura-Inrtainews.com : Ketua MPC PP Labuhanbatu Utara (Labura) Arly Simangunsong bagikan 1000 paket sembako kepada kaum Duafa dan Abang becak serta anggota pengurus PP, Rabu, (20/5/2020), di Markas MPS PP Jalan Angkatan 66 Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu Labura.

Ketua MPC PP Labura, Arly Simangunsong dalam sambutannya pidatonya, mengatakan, ditengah Corona Virus (Covid-19) pihaknya sedikit berbagi guna meringankan beban semoga bantuan ini bermenfaat, untuk meringakan beban saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19.

“Bantuan ini mungkin tidak seberapa, namun hendaknya dapat meringankan beban dari ibu bapak sekalian, ini bagian dari perhatian dan kepedulian kami MP PP Labura kepada masyarakat, semoga musibah wabah ini cepat berlalu,”ujar Arly.

Selanjutnyan dalam kesempatan itu, Arly Simangunsong menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi peraturan yang telah di tetapkan Pemerintah,” keluar rumah pakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan jangan terlalu banyak berinteraksi di tempat keramaian agar dapat mwmutus mata rante Virus Corona,”himbau Arly.

Camat Kualuh Hulu, Samsul Tanjung menyebutkan pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan MPC PP Labura yang peduli kepada warga yang terdampak Covid-19 dapat terbantu.

“Kalau dibagi rata, Kualuh Hulu dan Kualuh Selatan masing-masing bisa mendapat 500 paket, sehingga masyarakat yang membutuhkan dapat terbantu,” kata Samsul yang juga dirinya Calon Wakil Bupati 2020 – 2024 mendatang.

Selanjutnya, penyerahan paket dilakukan sesuai dengan Ranting Pemuda Pancasila(PP) didua Kecamatan yaitu, Kualuh Hulu dan Kualuh Selatan.

Hadir dalam bakti sosial MPC PP Labura tersebut, mewakili Kapolsek Kualuh Hulu, Kanit Lantas Ipda Eko Sanjaya,SH.MH Ketua KNPI Labuhanbatu Utara, Hendri Yanto Sitorus .SE dan Camat Kualuh Hulu, H. Samsul Tanjung, ST. MH
Penyerahan paket Covid-19 secara simbolis oleh pejabat yang hadir, acara berjalan dengan aman dan tertip sesuai yang di harapkan.Inc-Mjs.