Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir Arwin Siregar MM foto bersama dengan Pengurus Daerah (PD) KAMMI Kota Padangsidimpuan.Inc/Ist.

Padangsidimpuan-Intainews.com: Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir H Arwin Siregar MM menerima Pengurus Daerah (PD) Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kota Padangsidimpuan.

Dalam pertemuan tersebut, ikut mendampingi wakil walikota Anggota DPRD Sumut Abdul Rahim Siregar, ada juga Akhir Rangkuti Bendahara PW KAMMI Sumatera Utara.

Menurut sejarahya KAMMI didirikan di Malang pada 1998, seiring waktu berjalan KAMMI sudah ada di 30 Provinsi untuk kepengurusan wilayah.

Akhir Rangkuti menyebut, dalam waktu dekat mereka akan melaksanakan hajatan Musyawarah Wilayah (Muswil) KAMMI Sumatera Utara, Kota Padangsidimpuan menjadi tuan rumah pada Muswil tersebut yang akan berlangsung pada 14-16 Februari.

Sekretaris PD KAMMI Padangsidimpuan Idris menyebut, KAMMI sudah ada sejak 1998 namun masih berbentuk komisariat, diantaranya Al-Wathaniyah, dan komisariat Tuanku Imam Lelo.

Wawako Arwin Siregar berharap KAMMI ini berada dalam bagian pemerintahan dalam menjaga masyarakat kota Padangsidimpuan yang plural.Inc-Hamas

Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir Arwin Siregar MM menerima Pengurus Daerah (PD) KAMMI Kota Padangsidimpuan.