Nagan Raya – Intainews.com : Pemerintah Kabupaten Nagan Raya melalui Dinas Kesehatan Nagan Raya yang bekerjasama dengan UPTD Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) kembali melakukan test urine terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN).

Sasaran pengambilan sampel urine hari ini difokuskan terhadap ASN di Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Keuangan Daerah (DPPKAD) Kabupaten Nagan Raya.
Kegiatan ini berlangsung setelah para pegawai mengikuti apel pagi di dinas tersebut, Kamis (16/01) pagi hari.
Terlihat sejumlah pegawai panik dan ada juga yang antusias dengan kegiatan yang dilakukan secara mendadak ini.
Kegiatan ini dikawal Satpol PP dan WH dibawah komando Kasatpol PP dan WH, Nila Kasma,SH sasaran penjagaan di pintu masuk kamar kecil dengan cara diperiksa satu persatu terhadap pegawai pada saat di toilet, guna menghindari adanya ASN yang membawa urine dari luar.
Kadis Kesehatan Nagan Raya dalam hal ini diwakili Sekretarisnya, Arafik Karim, MPA mengungkapkan kegiatan yang dilakukan pihaknya hari ini merupakan lanjutan dari pemeriksaan urine yang telah dilaksanakan sebelumnya di Kantor Bupati dan Badan BKPP Nagan Raya.
Hari ini lanjutnya, target kita adalah Dinas DPPKAD Nagan Raya, kegiatan yang kita lakukan hari ini bertujuan agar semua ASN di Nagan Raya tidak terkontaminasi dengan Penyalahgunaan Narkoba.
Bagi siapa saja yang nantinya terdapat positif menggunakan narkoba maka pemerintah akan mengambil tindakan tegas dan akan melakukan pembinaan terhadap yang bersangkutan.
Inc- Di2t