Bupati Labuhanbatu beserta Kapolres ketika melepas Trail Adventur Xtrem Labuhanbatu 2019

Rantauprapat-Intainews.com:Sejumlah 440 peserta riders ikuti kegiatan Rantauprapat Trail Adventure Xtrem Labuhanbatu 2019 memeriahkan hari jadi Pemerintahan Kabupaten [Pemkab] Labuhanbatu ke-74, Minggu 20 Oktober 2019, dilepas Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe.

Pelepasan bersama Unsur Forkopimda [Kapolres-Dandim] serta Asisten dan para Kepala OPD di jajaran Pemkab Labuhanbatu. Peserta Rantauprapat Trail Adventure Xtrem Labuhanbatu 2019 diikuti pesrta dari Provinsi Riau dan seluruh kabupaten/kota se-Sumatera Utara imelintasi route sepanjang 65 km.

Route start dari Jalan Diponegoro Rantauprapat menuju daerah PT Siringo-ringo, melintasi Mailil, Karya Maju, Aek Manis dan Rombaya serta kembali ke garis finish di Lapangan Ex Pasar Baru Rantauprapat.

Andi Suhaimi Dalimunthe selesai melepas peserta xtrem mengatakan, kegiatan memeriahkan HUT ke-74 Pemkab Labuhanbatu, bersama Kepolres dan Dandim 0209/LB laksanakan gerak jalan santai, senam bersama, lomba bakiak dan tarik tambang serta melepas komunitas extrime.

“Kegiatan kepemudaan dan kebersamaan di Kabupaten Labuhanbatu harus terus kita tingkatkan. Terimakasih kepada TNI-Polri yang telah memberikan suasana kondusif di Labuhanbatu,” kata Bupati.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat mengungkap, kegiatan olahraga bersama TNI-Polri dan masyarakat Labuhanbatu ini menunjukkan sinergitas di dalam menjaga kondusivitas sangat baik sekali. *Inc. 05