Nikita Mirzani. Foto Istimewa

Jakarta- Intainews.com:Pernyataan artis Nikita Mirzani yang mengaku geram dengan settingan di acara TV dan konten YouTube menuai beragam reaksi di media sosial.

Dukungan banyak diraup Nikita Mirzani. Tak sedikit pemirsa yang mengaku gerah dengan sandiwara atau settingan yang diperlihatkan selebritis di TV dan video berbagi YouTube. Berita soal Nikita Mirzani mengungkap settingan di TV dan YouTube menuai ragam komentar netizen.

Lucunya, ada juga warganet yang balik menyerang Nikita Mirzani. Sebagaimana dilansir Matamata.com, kata mereka, karir Nikita Mirzani di industri hiburan pun tak lepas dari settingan.

Sebelumnya, Nikita Mirzani baru-baru ini kembali menuai perhatian. Bukan soal laporan Farhat Abbas ke polisi, tapi soal pandangannya soal dunia pertelevisian dan YouTube.

Lewat Insta Story-nya Minggu 6 Oktober 2019, artis yang kerap disapa Nyai ini menuangkan pemikirannya di mana tayangan TV diwarnai banyak settingan. Nggak sampai di situ, ibunda Arkana Mawardi ini juga geram kalau YouTube ikut-ikutan banyak settingannya.