Wakil Bupati Asahan H Surya dibopong personel TNI pada HUT TNI di Kisaran

Kisaran-Intainews.com:Peringatan HUT TNI ke 74 di Asahan, Tanjungbalai dan Batubara dipusatkan di lapangan alun alun Kota Kisaran. Danlanal TBA, Letkol Laut [P] Ropitno Hanla dan Dandim 0208 Asahan, Letkol Inf Sri Marantika Beruh bertindak sebagai pembina upacara, Sabtu 5 Oktober 2019.

Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto SIP menyampaikan 5 pesan kepada prajurit dan ASN TNI pada peringatan HUT TNI ke 74 tahun 2019, dibacakan Dandim 0208 Asahan.
Pertama perkokoh iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa serta luruskan hati untuk terus beribadah.

Kedua tingkatkan soliditas TNI, pegang teguh nilai-nilai keprajuritan serta kemanunggalan TNI bersama rakyat agar kita selalu menjadi pemersatu dan perekat bangsa yang ber Bhinneka Tunggal Ika. Ketiga tingkatkan kewaspadaan dan profesionalitas serta kualitas SDA dalam menghadapi berbagai macam tantangan tugas yang kian kompleks.

Keempat sikapi berbagai kemajuan dengan bijak, jadilah agen perubahan yang positif. Kelima jalanilah setiap tugas secara ikhlas, karena tugas kita adalah semata-mata untuk kepentingan bangsa dan negara.

Di tempat yang sama, Bupati Asahan, H Surya BSc menyerahkan 18 unit sepeda motor honda CRF 150 cc kepada Dandim 0208 Asahan. Dilanjutkan dengan baris berbaris pramuka, para istri personel TNI menarikan tarian daerah dan marching band dari gabungan personel TNI Kodam I BB.

Acara dihadiri Polres Asahan, Polres Tanjungbalai, Polres Batubara, OKP, Pramuka, dan Pelajar melakukan defile. Danlanal TBA, Dandim 0208 Asahan menyerahkan tali kasih kepada para veteran dan menyerahkan rompi kepada Satlantas. *Inc-10