Suprianto Saputra

Medan-Intainews.com:Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan [BPJS] Kesehatan Cabang Kota Medan saat ini memberikan pos pelayanan kepada masyarakat kota Medan, dengan mengunakan Mobil Customer Service [MCS] masyarakat tidak lagi harus ke kantor pelayanan Kota Medan, karena sudah tersedia di masing masing wilayah hingga tanggal 11 Oktober 2019.

Kepala Bidang Pelayanan Kepesertaan dan Pelayanan BPJS Kesehatan Kantor Cabang Kota Medan, Suprianto Saputra mengatakan, untuk masyarakat kota Medan saat ini diberikan kemudahan, yaitu dengan disediakannya loket pelayanan dengan mobil layanan MCS.

Menurut Suprianto tujuannya supaya masyarakat Kota Medan lebih mudah serta tidak harus jauh-jauh berbondong-bondong serta mengantri di kantor pelayanan Kota Medan.

Ditambahkannya Sabtu 5 Oktober 2019, saat ini telah hadir diantaranya untuk masyarakat Kota Medan sudah tersedia di kantor Camat Medan Marelan kemudian di kantor Camat Medan Helvetia, dan Desa Bandar kalifah.

Akan Terus Diumumkan

Pos pelayanan mobil MCS ini berlangsung sampai tanggal 11 Oktober 2019.
Dengan tersedianya mobil MCS ini masyarakat dapat dilayani antaralain pelayanan pendaftaran peserta mandiri/PBPU, pelayanan perubahan data peserta, pelayanan pencetakan kartu JKN-KIS, pelayanan informasi, pelayanan penanganan pengaduan, serta pelayanan registrasi mobile JKN.

“Jadwal pos pelayanan mobil MCS ini akan terus diumumkan kepada masyarakat,” jelas Suprianto. Juga dijelaskannya, untuk masyarakat Deliserdang saat ini sudah berkordinasi berada di desa Kolam juga berlangsung sampai 11 Oktober 2019,” paparnya.

Besar harapannya, lanjut Suprianto agar masyarakat memahami akan informasi ini yang tujuannya memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan dari pihak BPJS Kesehatan Kota Medan. *Inc-04