Bupati Sergai, H Soekirman mencoba memegang senjata otomatis Alutsista TNI AD

Sergai-Intainews.com:Bupati Kabupaten Serdangbedagai [Sergai], Sumatera Utara, H Sekirman menghadiri pameran alat utama sistem senjata [Alutsista] Kodim di HUT TNI ke-74 di Lapangan Tengku Raja Muda Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, Jumat 4 Oktober 2019.

Bupati Sergai Soekirman mengucapkan dirgahayu kepada segenap unsur TNI yang hadir. Bupati mengungkapkan rakyat merasa bangga kepada TNI dan semoga kebanggaan ini bisa seterusnya bertahan dengan prestasi dan kinerja tentara yang semakin profesional.

Soekirman juga mengucapkan selamat atas prestasi internasional yang kerap diraih prajurit TNI dalam kompetisi menembak antar negara. Baru-baru ini TNI berjaya dengan meraih posisi juara umum pada perhelatan UNIFIL Inter Contingent Shooting Competition 2019 yang berlangsung di lapangan tembak Ebel ElSaqi Firing Range, Lebanon Selatan.

Menurut Dandim 0204 DS Letlkol, Kav Syamsul Arifin, pada perayaan HUT TNI kali ini dibarengi dengan kegiatan pameran Alutsista untuk memperkenalkan kepada masyarakat, deretan Alutsista yang dimiliki TNI, khususnya Angkatan Darat.

Di pameran ini ada meriam, panser Yanua, meriam 105 Armed dan masih banyak yang lainnya. Semoga dengan kegiatan ini dapat mempererat hubungan manunggal antara TNI dan masyarakat. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Sergai, dengan kerjasama yang baik kita dapat melaksanakan kegiatan ini dengan baik. *Inc-14