Kisaran-Intainews.com:Ketua panitia musyawarah cabang [Muscab] kwartir Gerakan Pramuka Asahan tahun 2019, diikuti 164 peserta terdiri dari utusan kwartir, utusan ranting, undangan kwarda Sumatera Utara [Sumut], dilaksanakan di aula Melati Kantor Bupati Asahan, Jumat 4 Oktober 2019 [foto].

Tujuan muscab ini untuk merencanakan dan menyusun program kerja Kwartir Gerakan Pramuka Asahan 5 tahun ke depan serta menetapkan dan mensyahkan ketua kwartir cabang gerakan Pramuka Asahan masa bakti 2019-2024. Kegiatan ini dihadiri Bupati Asahan H Surya, Perwakilan Dandim 0208/AS, Perwakilan Danlanal Tanjungbalai Asahan, OPD, camat se-Asahan, dan para kader Pramuka Kabupaten Asahan.

H Surya BSc yang juga ketua Mabincab Asahan dalam sambutannya mengatakan gerakan Pramuka Asahan selama 2 tahun ini tidak ada melakukan kegiatan kepramukaan di tingkat cabang. Melalui Muscab ini marilah kita aktifkan kegiatan kepramukaan dengan menyusun program kerja 5 tahun ke depan.

Kepada seluruh peserta, H Surya berpesan semoga ketua dan pengurus yang terpilih mampu menjalankan roda organisasi dengan baik serta mampu menjalin silaturahmi dengan pemerintah dan masyarakat. *Inc-10