Aanggota Gosob, foto bersama kaum duafa jompo dan anak yatik di TK RA Hafizah

Medan-Intainews.com:Kembali lagi kumpulan profesi Gojek diberi nama Gojek Solidaritas Bersatu [Gosob] memberikan sumbangan kepada masyarakat jompo dan duafa yang tinggal di Sei Mencirim, Kecamatan Sunggal Deliserdang, Sumatera Utara,  berbentuk uang tali asih dan sembako, Jumat 4 Oktober 2019.

Bantuan diserahkan Ketua Gosob, Hari, langsung kepada kaum duafa yang berkumpul di TK RA Hafizah di Komplek Obama Sei Mencirim. Sebelumnya ibu-ibu kaum duafa bersama orangtua murid TK Hafizah serta anak yatim mendapat siraman rohani, tausiyah dari Ustad Zurkarnain Damanik.

Menurut Ketua Gosob Hari kepada Intainews.com, setiap bulannya anggota Gosob memberikan bantuan kepada kaum duafa, anak-anak yatim dan ke panti-panti asuhan. “Kali ini langsung kami menjumpai kaum duafa di sini dan memberikan bantuan,” ungkapnya.

Semua ini, tutur Hari, dilakukan merupakan bentuk rasa syukur terhadap Allah Swt yang telah memberikan kami rezeki, selanjutnya kami berbagi sebagai aplikasi kepedulian hati nurani anggota Gosob terhadap orang-orang yang membutuhkan bantuan.

“Kegiatan ini murni dari hati duapuluh orang anggota Gosob, mengumpulkan sebagian pendapatannya untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan, setiap bulannya,” jelas Hari. *Inc-03