Seorang anak menerima hadiah Dari bank Sumut ketika menjawab pertayaan Plt Bupati Labuhanbatu

Rantauprapat-Intainews.com:Anak-anak adalah mutiara yang harus bersinar, diharapkan dapat membanggakan orang tua, keluarga, juga Kabupaten Labuhanbatu. Demikian dikatakan Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe pada acara peringatan Hari Anak Nasional [HAN] di Taman Anak Binaraga Rantauprapat, Selasa 10 September 2019.

Andi menyebutkan, di Labuhanbatu, saat ini banyak terjadi peristiwa yang menyudutkan anak-anak. “Kita sebagai orang tua harus bisa melindungi dan memberikan yang terbaik untuk kehidupan anak-anak di masa depan.

Semoga anak-anak ini bisa bersinar menerangi bumi Ika Bina En Pabolo yang kita cintai,” ungkap Plt Bupati. Diungkapkan Andi, menjadi keinginan forum anak Labuhanbatu, memiliki wadah atau kantor sebagai tempat mereka berkumpul dan melakukan sosialisasi. “Insya Allah akan segera direalisasikan oleh Pemkab Labuhanbatu,” tukasnya.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak [PP & PA] Hj Ernida Rambe mengajak, “Mari kita wujudkan anak Labuhanbatu yang gembira, ceria, kreatif dan inovatif serta diakui hak-haknya untuk tumbuh dan berkembang.” *Inc- 05